Wisata dan Petualangan

Wisata akhir tahun di kota Malang

Wisata akhir tahun di kota Malang

Tentu saja, Malang dianggap sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan begitu banyak daya tarik dalam industri pariwisata dan merupakan kota yang dikelilingi pegunungan dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Timur. Beberapa yang paling populer adalah Gunung Bromo untuk destinasi pantai seperti Pantai Tiga Warna, Pantai Goa China dan Pantai Balekambang. Layaknya kota lain yang menawarkan berbagai jenis tempat wisata, Kota Malang juga menawarkan beberapa hotel murah yang bisa disewa oleh wisatawan yang berencana berlibur ke Malang. Amaris Hotel Malang, salah satu hotel yang dikenal sebagai pintu gerbang akses cepat ke Gunung Bromo, terletak di jantung kota dan menawarkan tempat istirahat yang nyaman bagi wisatawan. Sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang cerdas, hotel ini adalah tempat yang nyaman yang akan meningkatkan mood wisatawan secara keseluruhan selama perjalanan mereka ke Malang.

Meski memiliki harga yang ramah di kantong, Amaris Hotel memiliki fasilitas yang tidak sembarangan, fasilitas yang ditawarkan oleh Amaris Hotel dapat membuat kita menikmati momen liburan dan kesempatan untuk merasakan kemewahan Amaris Hotel. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern, mulai dari desain hingga kamar mandi, serta furniture di dalam kamar yang dibuat sedemikian rupa untuk menciptakan suasana istirahat yang nyaman dan damai. Fasilitas lain yang ditawarkan Amaris Hotel di luar kamar adalah: ruang rapat dan kolam renang. Menu makanan hotel pun tak kalah enak dan memiliki dua variasi orang barat dan lokal.

Mengingat situasi pandemi yang mulai terkendali dan peraturan PPKM yang juga telah dilonggarkan oleh pemerintah, kemungkinan tahun baru kali ini akan lebih ramai dari tahun sebelumnya. Beberapa tempat wisata juga dipastikan beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan tentunya. Bagi Anda yang memiliki agenda liburan di Kota Malang pada Tahun Baru ini, Amaris Hotel menjadi pilihan yang tepat karena lokasi hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata yang direkomendasikan di Kota Malang. Suka itu,

Batu spektakuler malam

Batu Night Spectacular atau biasa dikenal dengan BNS merupakan salah satu objek wisata yang populer dan digemari oleh wisatawan sehingga banyak artis Indonesia yang berwisata kesana. BNS merupakan gabungan konsep wisata entertainment, sport, shopping dan games. Tempat wisata ini mulai beroperasi pada malam hari, sehingga suasana di tempat ini terasa sangat romantis jika bersama pasangan.

Konsep wisata malam yang ditawarkan oleh wahana modern menciptakan peluang baru dan berhasil dimanfaatkan oleh Jatim Park Group selaku pengelola, terbukti dengan banyaknya wisatawan dan masyarakat lokal yang begitu antusias dengan wisata malam di BNS.

Jatim Park (Taman Jatim)

Salah satu destinasi terpopuler di kota Malang ini hanya berjarak 40 menit berkendara dari Amaris Hotel Malang, jika Anda mengambil rute melalui Jalan Raya Ir. Soekarno atau Jalan Raya Oro-Oro Ombo. Destinasi wisata ini seperti satu paket lengkap, hiburan sekaligus pembelajaran. Di Jatim Park 1 dan 2 terdapat banyak atraksi, mulai dari kolam renang hingga museum.

Salah satu atraksi yang paling terkenal adalah Batu Secret Zoo, wahana ini merupakan bagian dari Jatim Park II. Kebun binatang yang memiliki konsep edukatif dan wisata ini menjadi pilihan yang sangat cocok dan menarik bagi anda yang berlibur bersama anak-anak. Ada banyak area di Batu Secret Zoo seperti Taman Reptil, Tanah Harimau, Area Savana, dan zona akuarium. Seperti namanya, kawasan ini dikategorikan menurut jenis hewan yang ada. Kita juga bisa melihat dari dekat dan berfoto bersama. Hal ini tentu sangat menarik bagi anak-anak yang ingin berfoto bersama hewan dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Saat Anda berlibur ke Kota Malang, jangan lupa untuk memesan kamar hotel melalui biro perjalanan online terpercaya yaitu Traveloka agar liburan Anda semakin lancar dan tidak menguras kantong karena masih banyak pilihan lainnya. promosi liburan menarik yang ditawarkan oleh Traveloka.

Source: piknikasik.com

Show More

Related Articles

Back to top button