Wisata dan Petualangan

Rekomendasi menu enak dari Kopitagram buat teman nongkrong

Rekomendasi menu enak dari Kopitagram buat teman nongkrong

Minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern saat ini. Seiring dengan kebutuhan akan maraknya budaya minum kopi saat ini, kebutuhan akan tempat minum kopi juga semakin meningkat.

Kedai kopi dengan konsep modern adalah Kopitagram. Restoran ini menyediakan kedai kopi yang nyaman dengan minuman dan makanan lezat.

Berbicara tentang berselancar, Kopitagram dikenal dengan identitasnya sebagai kedai kopi. Karena itulah sajian kopi premium menjadi salah satu menu utama di sini. Namun, masih banyak menu minuman lain dan juga makanan yang disajikan disini.

Lantas, apa saja menu rekomendasi Kopitagram? Mari kita tinjau informasinya di bawah ini.

Menu minuman

Menu minuman khususnya minuman berbahan dasar kopi menjadi andalan disini. Apalagi saat ini sudah banyak minuman dengan konsep kekinian yang digemari. Berikut rekomendasi minuman yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

1. Netizen Latte

Netizen Latte

Sebagai kedai kopi yang terkenal dengan menu kopinya, Netizen Latte salah satu yang wajib kamu coba. Suka itu latte pada umumnya menggunakan minuman ini espresso dan susu dikukus apa yang memberi rasa lembut pada minuman.

Namun, racikan kopitagram latte ini sangat unik. Kabarnya kedai kopi yang satu ini menggunakan kopi premium. Tidak heran kopinya enak.

2. Brulee Chiato

Brulee Chiato

Brulee itu bagus makanan penutup terbuat dari krim Custard memanggang. Ciri khas menu ini adalah taburan gula putih yang disangrai kompor gas. Gula membentuk lapisan keras yang menarik saat dimakan.

Nah, Anda dapat menemukan brulee itu dalam bentuk chiato. Chiato sendiri adalah espresso dan susu uap. Keduanya disatukan dalam satu cangkir dan menjadi minuman yang unik dan nikmat. Betapa manisnya brulee di atas masuk akal chiato jadi lebih variatif.

3. Secara harfiah kopi susu

Pembuat es kopi masih menjadi favorit di kedai kopi dan tempat makan lainnya. Minuman yang satu ini memiliki rasa manis yang khas karena menggunakan gula aren. Kopitagram memiliki menu es kopi bernama Literally Es Kopi Susu. Bahannya sama yaitu espresso dengan susu segar dan gula aren.

Kehadiran kopi yang disajikan dengan es batu dan gula aren membuat varian coffee creamer semakin menarik, apalagi kemasannya dibuat modern dan praktis. Anda bisa minum es kopi susu saat bepergian dari satu tempat ke tempat lain.

4. Kopi Susu Tiramisu

Varian kopi susu nikmat lainnya dari Kopitagram, yaitu Es Kopi Susu Tiramisu. Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahan yang digunakan untuk membuat minuman dingin ini; espressosusu segar dan tiramisu.

tiramisu ini adalah bagian terpenting. Kehadiran tiramisu membuat kopi semakin kuat. Kemudian manis dan lembut berasal dari keju dan susu. Untuk menikmati minuman ini lebih nikmat lagi, sajikan selagi masih dingin. Namun disarankan untuk tidak menggunakan es batu terlalu banyak agar rasa manisnya tidak menjadi hambar.

5. Sakura bunga mint

Bunga Mint Sakura

Di hari yang panas dan lembab tentu cocok untuk minum sesuatu yang segar. Nah, minuman yang cocok dalam keadaan seperti ini adalah Sakura Mint Blossom

Minuman ini merupakan minuman menyegarkan yang terbuat dari ekstrak daun mint dengan sirup dan susu. Minuman ini memiliki rasa manis asam dan sedikit asam. Cocok untuk minuman setelah lelah beraktivitas atau sepulang sekolah.

6. Es teh hijau latte

Es Teh Hijau Latte

Iced Green Tea Latte adalah minuman yang terbuat dari campuran bubuk teh hijau (matcha), susu, sirup gula dan es batu dicampur dan diaduk hingga rata. Minuman ini banyak disukai oleh orang-orang yang menyukai teh hijau dan menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan tenggorokan.

Minuman ini rasanya manis dan ringan lembut. Rasa yang lebih manis tangga dengan tambahan butterscotch dengan rasa karamelnya yang kaya dan kental. Anda wajib mencoba menu yang satu ini.

7. Susu pisang

Susu pisang

Susu pisang adalah minuman berbahan dasar susu yang dicampur dengan ekstrak buah pisang dan gula. Minuman ini populer di Korea dan sudah ada sejak tahun 1970. Setelah itu, banyak produsen susu, restoran, dan kedai kopi yang mengadopsi resep susu pisang dari Korea.

Kopitagram adalah salah satu tempat makan yang tertarik dengan menu ini. Karena susu pisang memiliki rasa yang unik. Perpaduan susu dan ekstrak buah pisang memberikan cita rasa tersendiri lembut segar. Uniknya, banana milk dipasok di sini dalam dua kemasan yaitu paket semprot dan botol 250 ml.

Baca juga: Butuh penyegaran? Ini daftar menu kopi terenak dari kenangan

Source: keluyuran.com

Show More

Related Articles

Back to top button