Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Montok Kunjorowesi Terbaru

Mojokerto ialah kabupaten yang populer dengan gudangnya tempat wisata yang menarik buat didatangi. Tidak bingung bila kota ini senantiasa marak wisatawan, terlebihnya pada akhir minggu. Nah kali ini Visityuk hendak memberi informasi perihal tempat wisata terkini di Mojokerto yang rekomended untuk kamu. Julukan tempatnya ialah Taman Montok Kunjorowesi.

Adanya Taman Montok Kunjorowesi saat ini memenuhi daftar wisata di Mojokerto Jawa Timur. Tempat ini menawarkan keelokan alam dari ketinggian dengan menyediakan spot- spot buat difoto selfie. Untuk kamu pemburu spot foto ataupun penikmat alam ketinggian, wisata terkini di Mojokerto ini bakal amat rekomended buat didatangi.

Bila Kamu terpikat mau mendatanginya, maka baca sepenuhnya dibawah ini ringkasan dari Visityuk perihal informasi berguna semacam daya tarik, fasilitas, karcis masuk serta letak Taman Montok Kunjorowesi di Mojokerto. Ayo ikuti penjelasan dibawah ini!

Sekilas Mengenai Taman Montok Kunjorowesi

Taman Montok Kunjorowesi saat ini jadi salah satu subjek wisata terkini di Mojokerto yang lagi viral. Lokasinya terletak di wilayah Ngoro Mojokerto yang terkategori sedang amat baru, karen baru sah dibuka 28 Oktober 2020 lalu. Tetapi tempat ini sudah berhasil menarik hati para wisatawan, sebab diamati pada tiap harinya tempat ini telah dibanjiri pengunjung.

Banyak yang menanya, mengapa diberi julukan‘ Montok’. Awal mulanya banyak yang berkata julukan itu terkategori julukan yang saru nama lain tidak santun bagi orang Jawa. Tetapi dari dahulu nyatanya tutur montok memanglah telah jadi label bersahabat warga setempat. Montok itu didapat dari bahasa Madura, yang maksudnya bukit.

Daya Tarik dari Taman Montok Kunjorowesi Ngoro

Taman Montok Ngoro Mojokerto mempunyai sekian banyak daya tarik yang membuat temparnya senantiasa marak wisatawan. Selanjutnya beberapa daya tarik wisata Taman Montok Mojokerto:

Menawarkan Pesona Alam yang Menawan

Daya tarik penting yang membuat tempat ini viral ialah lokasinya terletak di dataran tinggi pasti mempunyai view serta atmosfer yang memanjakan. Terlebih Lokasi Taman Montok Kunjorowesi terletak di ketinggian 550 Mdpl pasti dapat dengan gampang menikmati indahnya kota Mojokerto.

Bila Kamu mendatanginya pada cuaca terang, bakal bisa melihat view Gunung Arjuna yang sedemikian itu megah. Atmosfer khas pegunungan pula bakal terasa. Dilanjut malam hari, view citylight kota mojokerto bakal membuat atmosfer bergitu romantis.

Menyediakan Spot Foto Instagramable

 menimbang konsep awal, tempat ini mengangkat tema wisata spot foto. Disitu ada beberapa spot foto instagramable yang dapat turis maanfaatkan buat menikmati view sekitar. Dibentuk dengan konsep sebegitu rupa jadi spot foto gardu pandang I Love You, Tangan Raksasa, Lorong Tumbuhan Rambat serta masih banyak lagi.

Untuk Kamu yang pemburu fotografi serta mau menambahkan koleksi di account media sosial Kamu, Taman Montok Ngoro bakal amat sesuai buat didatangi. Disitu kalian akan dimanjakan spot selfie yang bernuansa alam.

Terdapat Spot Camping di Taman Montok Kunjorowesi

Tidak cuma mencari spot foto saja, turis pula dapat mendirikan kamp buat camping menikmati malam diarea ketinggian. Disitu ada camping ground yang lumayan besar dengan atmosfer alam bagus disekitarnya.

Nyantai di dalam kamp kemudian membakar api unggun serta ditemani sejangkir kopi hangat sambil menikmati view lampu kota Mojokerto pasti bakal memperoleh sensasi serta pengalam yang berkesan. Taman Montok pula menyediakan cafe yang menawarkan beraneka ragam menu santapan serta minuman dengan harga yang terjangkau.

Harga Tiket Masuk Taman Montok Kunjorowesi

Buat bisa memasuki lokasi wisata, wisatawan mesti bakal dikenakan karcis masuk yang sudah ditetapkan oleh pengelola. Pengunjung bakal dikenakan Karcis Masuk atau HTM Taman Montok Kunjorowesi sebesar Rp 5. 000. Sedangkan buat bayaran parkir motor sebesar Rp 5. 000 serta mobil Rp 10. 000.

Lokasi Taman Montok Kunjorowesi

perihal Alamat, Taman Montok terdapat di alamat Kunjoro, Kunjorowesi, Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur. Tidak jauh dari pusat kota Mojokerto membuat aksesnya lumayan gampang dijangkau. Bila Kamu dari Mojokerto bakal menempuh jarak kurang lebih 30 kilometer serta memerlukan durasi perjalanan kurang lebih 53 menit. GoogleMaps

Galeri Foto Taman Montok Kunjorowesi

Spot Foto Taman Montok Kunjorowesi
Spot Foto Taman Montok Kunjorowesi
Pemandangan di Taman Montok Kunjorowesi
Pemandangan di Taman Montok Kunjorowesi
Lokasi Taman Montok Kunjorowesi
Lokasi Taman Montok Kunjorowesi
Camping di Taman Montok Kunjorowesi
Camping di Taman Montok Kunjorowesi
Harga Tiket Taman Montok Kunjorowesi
Harga Tiket Taman Montok Kunjorowesi