Wisata dan Petualangan

Hotel di Bandung yang dekat dengan pusat perbelanjaan ini kerap ramai dikunjungi tamu

Hotel di Bandung yang dekat dengan pusat perbelanjaan ini kerap ramai dikunjungi tamu

Ketika Anda memikirkan tempat liburan yang bagus, Anda harus berada di kota Bandung. Tak perlu dikatakan, Bandung saat ini menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi. Oleh karena itu, ibu kota Jawa Barat ini pasti akan ramai dikunjungi wisatawan saat musim liburan, termasuk liburan akhir pekan.

Banyak hal yang mendorong wisatawan untuk berlibur ke Bandung. Salah satunya adalah Bandung, kota yang sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang gemar berbelanja. Anda dapat mengunjungi beberapa factory outlet yang mudah ditemukan di Bandung. Biasanya harga barang yang dijual di Bandung tidak akan menguras dompet Anda. Alhasil, Bandung menjadi surga belanja.

Terkenal sebagai tempat belanja, tentunya banyak wisatawan yang memilih bermalam tak jauh dari pusat perbelanjaan. Tak heran jika hotel-hotel di sekitar pusat perbelanjaan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Hotel berikut ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Istana Plaza dan Pasar Baru Trade Center:

Hilton Bandung

Hotel ini terletak di Jalan HOS Tjokroaminoto No. 41-43, Bandung. Lokasi hotel akan memanjakan para tamu yang senang berbelanja. Pasalnya, Hilton Bandung hanya berjarak sekitar 1 km dari Istana Plaza dan Pasar Baru Trade Center. Tidak hanya itu, Hilton Bandung tidak jauh dari Rumah Sakit Santosa dan bangunan landmark.

Tamu yang bermalam di Hilton Bandung akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Hal ini dikarenakan Hilton Bandung tidak main-main dalam melayani para tamunya. Hotel ini menawarkan fasilitas terbaik seperti restoran, kafe, bar, kolam renang, Wifipusat kebugaran, fasilitas pertemuan dan bisnis, klub anak-anak, salon, cucian, persewaan mobil, antar jemput bandara, serta transportasi di area hotel. Jangan lupa bahwa hotel ini menawarkan layanan pijat, spa, dan sauna untuk memanjakan para tamu.

Untuk menginap di Hilton Bandung, saya kira Anda harus membayar Rp 1.285.626 per malam. Harga ini tidak mahal jika mempertimbangkan kualitas hotel ini. Apalagi Hilton Bandung menghadirkan kamar yang sangat nyaman untuk ditinggali. Anda dapat berbaring dengan nyaman di kamar hotel berperalatan lengkap ini WifiTV kabel, AC, brankas, dan layanan kamar 24 jam.

Arion Zwitsersbelhotel Bandung

Hotel lain yang dekat dengan pusat perbelanjaan di Bandung tempat Anda bisa bermalam adalah Arion Swiss-belhotel Bandung. Berbelanja dapat dilakukan di Pasar Baru Trade Center, Istana Plaza dan Braga Citywalk karena jaraknya yang dekat. Selain itu, Arion Swiss bell hotel Bandung tidak jauh dari Gedung Landmark dan Rumah Sakit Santosa. Jika Anda tertarik untuk menginap di Arion Swiss-belhotel Bandung, Anda bisa mengunjunginya di Jalan Otto Iskandardinata No. 16 Bandung.

Arion Swiss-belhotel Bandung adalah salah satu hotel bintang empat di Bandung. Sehingga Anda tidak perlu ragu saat memutuskan untuk menginap di hotel ini. Pasalnya, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap. Anda akan menikmati waktu luang Anda di hotel ini dengan kafe, restoran, bar, Wifikolam renang, pusat kebugaran, tempat penitipan anak, pertokoan, fasilitas pertemuan dan bisnis, cucianhingga layanan pijat, spa, dan sauna.

Hotel ini menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 1.317.500 per malam. Tarif ini tidak mahal mengingat kualitas Arion Swiss bell hotel Bandung. Anda juga bisa menikmati masa menginap yang menyenangkan dengan beristirahat di kamar hotel ini. Hal ini dikarenakan Arion Swiss bell hotel Bandung melengkapi setiap kamarnya dengan AC, Wifibrankas, TV kabel, dan layanan kamar 24 jam untuk memuaskan para tamu.

Source: piknikasik.com

Show More

Related Articles

Back to top button