Wisata dan Petualangan

11 pilihan menu Maxx Coffee rasa kopi lokal premium

11 pilihan menu Maxx Coffee rasa kopi lokal premium

Tidak sulit menemukan gerai Maxx Coffee. Brand kopi bersimbol burung hantu hijau ini memiliki konsep kedai kopi modern dengan tema industrial. Peralatan untuk meracik kopi juga mencolok. Saat Anda masuk sepen di sana Anda akan menemukan berbagai pembuat kopi kualitas tinggi kelas premium.

Untuk menunya, Max Coffee memiliki beragam menu minuman berbahan dasar kopi. Berdasarkan informasi dari situs resminya, mereka menggunakan kopi lokal premium. Selain itu, mereka juga sangat mementingkan kualitas biji kopi yang digunakan.

Pada umumnya brand kopi ini memiliki menu minuman kopi dan non kopi, dan makanan ringan membentuk kue kering. Rekomendasi menu di Maxx Coffee versi kami adalah sebagai berikut.

Menu Minuman Kopi

Hai pecinta kopi! Jika Anda sedang mencari tempat yang menyajikan kopi nikmat dan berkualitas, Anda wajib mencoba menu rekomendasi di Maxx Coffee. Dari kopi hitam pekat hingga kopi susu lembutsemuanya tersedia disini dengan cita rasa yang unik dan khas.

Maxx Coffee menggunakan biji kopi terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, yang memberikan kopi yang disajikan aroma dan rasa yang unik. Jadi datanglah ke Maxx Coffee dan nikmati pengalaman ngopi yang tak terlupakan!

1. Minuman dingin hitam

Hitam diseduh dingin

Rekomendasi pertama adalah Cold Brew Black. Ini adalah kopi hitam yang diseduh selama 12-24 jam dengan proses seduh air dingin. Proses brewing ini menghasilkan cita rasa kopi dengan tingkat keasaman yang rendah dan rasa kopi yang lebih halus.

Karena itulah, Cold Brew Black cocok diminum saat hari panas. Cocok untuk itu penyemangat saat istirahat agar badan lebih segar. Anda juga bisa mencocokkan minuman ini dengan kue kering manis dari Maxx Coffee.

2. Es krim Americano

Americano beku

Kopi klasik ini espresso ditambahkan air dingin. Minuman ini menjadi favorit masyarakat kopi peminum benar karena memiliki rasa kopi yang nyata. Karena rasa Amerika rasanya cenderung pahit, tapi rasanya sangat segar. Itu sebabnya mereka membutuhkannya penguat energi yang efektif, pesan yang pasti Amerika.

Buat yang butuh tenaga ekstra, Maxx Coffee punya Iced Americano yang enak. Selain itu, kopi yang digunakan di kedai kopi ini merupakan biji kopi pilihan yang terjaga kualitasnya.

3. Fredo Latte

Latte Fredo

Minuman dari Italia ini espresso tambah dingin susu kukus. Minuman ini adalah salah satunya minuman musim panas yang cocok untuk menyegarkan tubuh saat panas. Latte Fredo memiliki rasa kopi yang cukup kuat dan rasa pahit yang dominan.

Tapi tambahkan susu dikukusmemberikan rasa manis dan lembut pada minuman. Sementara itu, konsentrasi Latte Fredo cenderung pekat dan pekat lembut dibandingkan es krimer kopi. Di Italia, Latte Fredo biasanya disajikan dalam gelas agar lapisan krim pada minuman ini terlihat jelas.

4. Kopi Latte

Kopi latte

Ini dia penjualan terbaik menu di Maxx Coffee. Tak heran, karena cita rasa dari Caffe Latte ini sangat enak. Rasa kopinya kaya dan konsentrasi minumannya halus. Rasa susu memberikan rasa yang lembut lembut.

Sekedar mengingatkan, Café Latte ini adalah minuman yang terbuat dari dua tembakan espresso ditambah dengan susu kukus. Ditambahkan di atas itu buih susu gurih.

5. Tanda tangan Mocha Frappe

Tanda tangan Mocha Frappe

Mocha Frappe ini adalah minuman dingin yang cocok dinikmati saat cuaca hangat. Minuman ini terbuat dari coklat espresso, dan susu dan es batu. Mocha Frappe biasanya disajikan di beberapa kedai kopi krim atau seperti karamel tambahan-adalah.

Penggunaan tambahan itu opsional. Jika mau, Anda bisa menambahkan krim pada. Sekarang, frape Ini mengandung banyak gula dan kalori. Karena itu, Anda harus mengonsumsinya dengan bijak.

6. Hanami Latte

Latte Hanami

Source: keluyuran.com

Show More

Related Articles

Back to top button