Wisata dan Petualangan

The Jungle Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan tempat

The Jungle Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan tempat

Selain ingin menambah pengalaman berlibur, rasanya juga menyenangkan ketika kita juga mendapatkan hal-hal baru. Tidak hanya berwisata ke tempat-tempat yang itu-itu saja, Anda bisa mulai mencari tahu dan memilih tempat mana saja yang menawarkan pengalaman menarik. Jika Anda dan keluarga senang berwisata dengan wahana air yang lengkap, The Jungle Water Adventure bisa menjadi pilihan Anda.

Banyak yang memilih tempat wisata ini sebagai tempat berlibur bersama keluarga. Selain cantik, Anda mendapatkan kenyamanan selama berlibur. Anda dapat menemukan tempat-tempat menarik selama kunjungan Anda. Terutama di area taman burung yang berfungsi untuk menginformasikan pengunjung. Berikut puluhan jenis burung yang konon langka untuk ditemukan.

Fasilitas di Jungle Water Adventure

Wahana air selalu digandrungi banyak orang saat berwisata, terutama anak-anak. Saat anda berkunjung ke The Jungle Water Adventure, anda akan menemukan banyak fasilitas yang akan membuat anda semakin nyaman selama berwisata. Beberapa di antaranya seperti: pemandian air panas, kolam ini memiliki suhu 40 derajat Celcius yang akan memanjakan Anda dengan semburan air panas layaknya pijat refleksi. Ada juga kolam air panas untuk dewasa atau untuk anak-anak.

Berikutnya adalah kolam rekreasi. Kolam santai tempat Anda bisa beristirahat sambil menikmati makanan karena terdapat food court di tengah kolam ini. Lalu ada juga Racer slide, jika ingin balapan dengan kecepatan, slide racer ini memiliki ketinggian 8 meter yang terdiri dari 4 seluncuran. Kiddy Pool, kolam yang diperuntukkan bagi anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai mainan seperti water cannon, linki bucket, water slide atau spill bucket dan lain sebagainya.

The Jungle Water Park juga memiliki bioskop 4D, food court, dll. Ada juga kolam renang dengan ombak buatan yang membuat Anda serasa berada di laut sungguhan. Tower Slide, seluncuran dengan ketinggian 12 meter dan panjang 100 meter. Ada dua seluncuran yang tersedia di wahana ini seperti seluncuran tertutup dan seluncuran terbuka.

Keindahan The Jungle Water Adventure

Foto-foto ini bisa menjadi daya tarik The Jungle Water Adventure, jadi siapkan kamera Anda untuk mengambil foto sesuai keinginan. Tempat wisata ini juga memiliki view Gunung Salak yang bagus. Belum lagi segarnya udara Bogor, di kaki Gunung Salak. Tempat ini cocok untuk dewasa maupun anak-anak karena semua permainan dan kolam renang di sini memang bisa dinikmati oleh segala usia.

Pintu masuk ke lokasi Jungle Water Adventure

Warga Bogor, Jawa Barat, sudah tidak asing lagi dengan Jungle Waterpark. Namun bagi Anda sebagai WNA, Anda bisa mencarinya dari tol Jagorawi, keluar di pintu tol Bogor kemudian belok kiri hingga pertigaan. Nantinya, Anda akan melihat lampu merah di Ekalokasari Plaza Mall.

Dari sini Anda bisa belok kanan, sekitar 100 meter ke depan, belok kiri ke Jalan Lawanggintung menuju Jalan Pahlawan di TMP Dreded. Setelah beberapa kilometer, akan ada billboard The Jungle Waterpark dan Jungle Festival, lalu masuk ke kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence. Anda akan menemukan posisi The Jungle di sisi kiri jalan.

Tiket masuk Jungle Water Adventure

  • Tiket masuk weekday: Rp 85.000/orang
  • Harga tiket masuk akhir pekan: Rp 100.000/orang
  • Harga sewa Saung Cabana untuk weekdays: Rp 200.000/3 jam
  • Harga Sewa Saung Cabana Akhir Pekan: Rp 275.000/3 jam
  • Biaya Sewa Saung Cabana Buka Hari Kerja: Rp 150.000/3 jam
  • Buka Akhir Pekan Cabana Saung Harga Sewa: Rp 200.000/3 jam
  • Sewa ban tunggal: Rp 30.000/3 jam
  • Sewa ban ganda: Rp 40.000/3 jam
  • Harga sewa loker : Rp 20.000

(diperbarui Juni 2023)

Jam buka The Jungle Water Adventure

  • Buka setiap hari dari pukul 09:00 – 17:00

Tips Perjalanan untuk Petualangan Air Hutan

Sebelum mengunjungi tempat wisata ini, ada beberapa hal yang bisa Anda persiapkan untuk menunjang liburan Anda bersama keluarga. Beberapa tips yang kami sajikan di bawah ini dapat membantu Anda. Misalnya, pastikan kondisi kesehatan Anda baik, karena bermain di tempat wisata air sangat menguras tenaga, apalagi Jungle Water Adventure menawarkan atraksi yang tidak boleh Anda lewatkan.

Buatlah budget untuk makanan di lokasi wisata, karena biasanya tempat seperti ini melarang pengunjung membawa makanan ke lokasi wisata. Pikirkan hari apa yang akan Anda kunjungi.

Akhir pekan akan selalu lebih sibuk. Jangan lupa membawa baju renang karena tidak diperbolehkan memakai baju (kaos) gratis di sini. Ada baiknya telepon dulu untuk mengetahui apakah ada perubahan harga tiket atau tidak.

Sebaiknya selalu awasi anak anda saat bermain, lebih aman menggunakan jaket pelampung. Disini anda juga bisa menyewa pelampung dengan harga Rp. 20.000 untuk anak-anak dan Rp. 30.000 untuk dewasa. Tidak ada salahnya membawa kamera yang bagus atau tahan air untuk mengabadikan keseruan saat menjajal semua wahana Petualangan air hutan.

Satu lagi, pikirkan juga keberangkatan Anda karena Anda bisa menikmati pemandangan alam di sekitar lokasi wisata. Jika ingin lebih hemat, jangan berkunjung saat peak season karena harga tiket lebih mahal dari biasanya.

Jika Anda ingin pengalaman liburan Anda lebih menyenangkan, ajaklah keluarga atau orang-orang tersayang untuk berkunjung ke tempat wisata ini. Bogor selalu menawarkan hal-hal yang mengesankan. Semoga informasi ini menjadi referensi Anda dalam menentukan pilihan perjalanan. Bagikan potret kebahagiaan Anda bersama keluarga saat mengunjungi tempat yang indah.

Galeri foto Jungle Waterpark

Selamat Datang di hutan
Potret kolam renang
Liburan ke The Jungle Waterpark
Hutan
Slide

Source: www.tempatwisata.pro

Show More

Related Articles

Back to top button