Lokasi dan Harga Tiket di Wisata Dalem Si Mbah Jombang Terbaru

Jombang khususnya Wonosalam populer mempunyai beraneka ragam tempat wisata yang menarik buat didatangi. Mulai dari wisata alam, wisata pendidikan, wisata adat sampai wisata kuliner seluruhnya tersedia komplit dikota ini. Tidak heran bila Jombong khususnya Wonosalam saat ini jadi jujugkan banyak orang.

Nah kali ini Visityuk bakal membagikan informasi tempat wisata terkini di Wonosalam Jombang yang harus Kamu datangi. Tempat ini bernama Wisata Dalem Si Mbah, suatu destinasi wisata terkini di Wonosalam yang menawarkan konsep istimewa. Tidak heran bila tempat wisata ini amat rekomended buat Quality Time bersama sahabat, saudara serta keluarga.

Adanya Wisata Dalem Si Mbah pasti menambahkan opsi destinasi di Jombang Jawa Timur buat memenuhi durasi hari libur Kamu. Tidak hanya menawarkan rancangan wisata komplit, tempat ini sudah sediakan beraneka ragam fasilitas yang komplit dengan harga karcis yang ekonomis, terjangkau untuk seluruh golongan.

 sepintas Mengenai Wisata Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang

Wisata Dalem Si Mbah ialah destinasi wisata terkini di Jombang yang lagi hits serta mulai marak didatangi banyak turis. Wisata ini memanglah terkategori sedang amat hangat, sebab baru sah dibuka pada awal bulan November 2020 kemarin.

Asal mula diberi julukan Dalem Si Mbah ini sebab pengelola wisata Chirly Lisdajani terbesit dalam pikirannya karena dirinya ialah penggemar benda lama ataupun antik, yaitu salah satunya umah Jawa yang terdapat di lokasi wisata itu.

Yang maksudnya‘ Duwe e Simbah’ ataupun Punyanya simbah, karena dia senang rumah lama hingga merasa ini“ Kagungan’ ne si Mbah” maksudnya rumah si Mbah. Perihal ini jadi salah satu panggilan jiwa dia buat mengatur punyanya tinih sepuh ataupun mengatur punyanya orang tua. Seperti itu asal ide pemberian julukan dari wisata Dalem Si Mbah.

Daya Tarik Wisata Dalem Si Mbah Jombang

Wisata Dalem Si Mbah muncul menawarkan beberapa daya tarik yang membuat tempat ini senantiasa marak wisatawan. Selanjutnya beberapa daya tarik dari Wisata Dalem Si Mbah Wonosalam

Menawarkan Konsep Unik

Wisata Dalem Si Mbah Carangwulung mempunyai rancangan istimewa, ialah tempat wisata yang menggabungkan daur ulang, perihal ini nampak dari terdapatnya rumah zaman dahulu dengan rancangan kusen. Tidak hanya itu, terdapat pula sepeda onthel antik, motor klasik, dan delman yang menghiasi area wisata ini.

Berikutnya simbol penting dari wisata Dalem Simbah Wonosalam yakni gerbang boneka dan figur Semar yang berdimensi raksasa. Tidak hanya itu, tempat ini menawarkan angka asal usul serta kultur yang besar, sebab ada pula perlengkapan klonengan Jawa komplit yang dipakai masyarakat dekat buat karawitan.

Tidak hanya mempunyai beberapa barang lama yang dilestarikan, pengelola wisata pula melestarikan tumbuhan serta fauna, semacam pohon kepundung, juwet, aren, uni, ewoni, serta damar. Jadi turis yang tiba kesini tidak cuma hanya berliburan, tetapi pula dibawa buat wisata edukasi mengenai kebudayaan.

Mempersembahkan Keindahan Alam khas Pegunungan

Tidak hanya menawarkan wisata edukasi, Wisata‘ Dalem Si Mbah’ Wonosalam nyatanya pula menawarkan pesona alam yang mempesona. menimbang Lokasi Dalem Si Mbah terletak di pucuk Wonosalam, Jombang pastinya menawarkan keelokan alam nuansa pegunungan nan asri.

Disitu pula ada pepohonan hijau yang berkembang asi mengitari area lokasi wisata yang kemudiannya bakal membuat wisatawan senang berlama lama.

Menyediakan Spot Foto serta Wahana Asik

Wisata Dalem Si Mbah Jawa Timur memanglah tergolong mempunyai gedung serta arsitektur yang apik. Hingga tidak heran bila tempat ini sering dijadikan dekorasi belakang berfoto selfie. Untuk Kamu yang mau mendatangi tempat ini, janganlah sampai lupa buat sediakan kamera untuk mendokumentasikan momen.

Tidak hanya spot foto, Wisata baru di Wonosalam ini pula sediakan beraneka ragam sarana asyik semacam kolam renang, game air, mini zoo. Sampai kedepannya bakal dibentuk cottage serta camping ground. Tidak heran bila tempat ini amat ramah buat anak anak.

Tiket Masuk Wisata Dalem Si Mbah Wonosalam Terbaru

Saat sebelum kamu mendatangi tempat ini, tidak terdapat salahnya bila mengenali informasi Harga Karcis Wisata Dalem Si Mbah terlebih dulu. Selanjutnya Tiket Masuk atau HTM Wisata Dalem Si Mbah Wonosalam:

Weekday: Rp 10. 000

Hari libur: Rp 15. 000

 biaya Parkir: Rp 3. 000

 biaya Perahu Bebek: Rp 10. 000

Fasilitas Umum di Wisata Dalem Si Mbah Jombang

Sehabis membayar tiket masuk yang sudah ditetapkan, wisatawan pasti bakal memperoleh jasa serta fasilitas yang mencukupi. Selanjutnya fasilitasnya: Zona Parkir, Kamar kecil, Mushola, Gazebo, Pendopo, Kolam Renang, Perahu Bebek, Mini Zoo, Taman Kelinci, Spot Foto, Cafe atau Resto, serta lainnya

Lokasi Wisata Dalem Si Mbah Jombang

Alamat Wisata Dalem Si Mbah terletak di Jalan. Raya Gondang, Area Sawah/ Kebun, Carangwulung, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61476. Buat akses mengarah lokasi lumayan gampang dijangkau, sebab tidak jauh dari pusat kota. Bila Kamu sempat mendatangi desa njawi bakal lebih gampang menempukan, sebab tinggal lurus sedikit aja sudah sampai di Dalem Si Mbah. GoogleMaps

Galeri Foto Wisata Dalem Si Mbah Jombang

Lokasi Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang
Lokasi Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang
Harga Tiket Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang
Harga Tiket Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang
Berfoto di Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang
Berfoto di Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang
Jam Buka Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang
Jam Buka Dalem Si Mbah Wonosalam Jombang