Wisata dan Petualangan

Desa Tridi – Wisata Murah Meriah Instragramable Arek Malang

Desa Tridi – Wisata Murah Meriah Instragramable Arek Malang

perjalanan bodoh

Kampung Tridi – Lokasi tepatnya berada di Desa Tumenggungan Ledok, Desa Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Ratusan rumah di sebelah utara Sungai Berantas kini juga telah disulap menjadi desa yang dicat warna-warni dengan mural 3 dimensi; dari fasad, sisi ke ruang tamu.

Akses ke lokasi ini sangat mudah, Anda bisa menggunakan kendaraan sendiri baik roda dua maupun roda empat, atau menggunakan angkutan umum reguler melalui stasiun seperti AL, ADL dan MM.

Omong-omong soal tarif, tiket masuknya hanya Rp 3.000, biaya parkir Rp 3.000, dan Kampung Tridi buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 19:00 WIB. Berikut beberapa spot foto terfavorit di desa Tridi yang patut Anda coba.

Payung Berwarna-warni

@thiyash21

Selamat datang di Desa Tridi, saat memasuki Desa Tridi Anda langsung disambut oleh banyak mural 3D di sepanjang lorong. Berjalan lurus melewati kantor tiket dan Anda akan melihat tempat payung berwarna-warni.

Dari latar belakang Payung warna-warni pasti akan membuat foto Anda lebih berwarna dan terlihat lebih ceria.

Desa Tridi

@Regranned dari @bobprass

Sepanjang jalan, Anda akan menemukan sebuah tempat berlabel kampung Tridi, dihiasi dengan mural lukisan topeng Malangan dan dilengkapi dengan gambar tiga dimensi kedua tangan. Tempat yang tidak boleh dilewatkan, terutama saat Anda datang ke sini. Berfoto bersama teman atau orang tersayang pasti sangat mengasyikkan.

Tanda Cinta

Lampu sorot dengan hati kabel dan dihiasi dengan daun berwarna-warni sangat unik dan indah. Dengan background desa warna warni yang sangat memanjakan mata, jelas anda sangat menyukai desa Tridi yang sangat menawan ini.

sisi tebing

. ? @tulank_sekeluarga

Uji adrenalin anda dengan berfoto di tebing desa Tridi, disini anda bisa melihat dan merasakan indahnya warna desa dengan hijaunya pepohonan disekitarnya yang menyejukkan mata. Anda akan benar-benar merasakan pemandangan alam desa Tridi yang sejuk di sini.

Mural Kartun 3D

relax_garage

Di sepanjang gang desa Tridi, Anda bisa menemukan banyak mural dengan berbagai gambar kartun yang sangat disukai anak-anak, seperti; Hulk, Spongebob, Nemo dan banyak lagi. Mural 3 dimensi dibuat dengan banyak karakter dan sesuai dengan aslinya. Dengan sudut pemotretan yang tepat, Anda mendapatkan foto yang bagus.

Mural peri, jembatan ke sungai


Diposting ulang dari @pesonaid_travel (@get_regrann) –

Ya, ada juga mural dengan karakter peri yang berbeda dan sayap lainnya. Semua remaja dan dewasa, baik pria maupun wanita, sangat menikmati berfoto di sini. Dengan konsep yang tepat dan sesuai Anda mendapatkan gambar bersayap sesuai dengan keinginan Anda. Mural 3D jembatan bambu dan bebatuan sungai juga tak kalah seru. Rasanya benar-benar seperti Anda berjalan di atas bebatuan sungai asli.

Dinosaurus, harimau, dan hiu tidak ada dalam daftar, sepertinya benar-benar tidak ada dalam daftar bingkai (daftar) wajah berbagai jenis hewan buas terlihat sangat orisinal dan menakutkan. Dengan bidikan yang tepat dan ekspresi yang tepat, menghasilkan foto yang memukau. Totalitas ekspresi diperlukan untuk membuat foto yang bagus dan berkarakter.

Itulah beberapa spot foto terfavorit di desa Tridi, masih banyak spot foto dinding 3D yang bisa kamu coba karena ada ribuan spot foto yang bisa kamu coba; seperti mural keajaiban dunia, terperangkap dalam botol, film, wayang dan masih banyak lagi. Kuy langsung ke desa tridi wisata rakyat murah meriah paling instagrammable cuma disini.

Tampilan pesan: 925

Source: wisatalengkap.com

Show More

Related Articles

Back to top button