Wisata dan Petualangan

Yuk, simak 12 menu paling menggiurkan dari The Harvest Cakes

Yuk, simak 12 menu paling menggiurkan dari The Harvest Cakes

Jika ditanya tentang toko kue yang menyajikan menu kue yang cantik dan enak, salah satu jawaban yang akan muncul adalah nama The Harvest Cakes.

Berdiri sejak tahun 2004, tak heran jika toko kue ini memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta manisan. The Harvest mengklaim sebagai pelopor jaringan toko kue ala Eropa di Indonesia.

Kini The Harvest sudah memiliki 91 toko. Toko Harvest dapat ditemukan di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, berbagai kota di pulau Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Fokus The Harvest tentu saja membuat kue-kue premium dan berkualitas tinggi dengan rasa yang lezat. Apa yang ada di menu kue? Berikut penjelasannya.

1. Luar biasa

Luar biasa

Kue dengan warna rusak putih memiliki tampilan yang menarik. Di atas kue dihias dalam bentuk emas cokelattanggal dan makaroni. Bagi yang penasaran emas cokelat, ini adalah campuran coklat dan karamel. Jadi rasa karamelnya tidak terlalu manis.

Kue ini terdiri dari beberapa lapisan. Ada beberapa lapisan kue coklat lembut dengan tambahan krim yang menyatukan setiap lapisan kue. Jangan lewatkan juga kurma dengan kualitas terbaik. Kemudian kue ditutup dengan cokelat putih.

Diklaim sebagai kue masterpiece terbaik The Harvest Cakes, kue ini rasanya unik. Kombinasi dari semua elemen menciptakan rasa kue yang lezat dengan rasa manis yang pas. Kue ini cocok jika diberikan pada hari-hari spesial seperti ulang tahun atau hari raya seperti lebaran atau natal.

2. Kue coklat khas

Kue Khas Cokelat

Apakah Anda ingin mencoba kue dengan rasa yang berbeda? Mungkin Anda bisa memilih menu yang satu ini yaitu Chocolate Signature Cake. Kue dengan ukuran 20 x 20 ini terdiri dari empat varian kue yaitu : penjualan terbaik di The Harvest yaitu Chocolate de Ville, Regal Chocolate, Milk Chocolate dan terakhir Triple Chocolate.

Kue ini tidak berbentuk satu kue besar, melainkan berupa potongan-potongan varian kue yang ditumpuk menjadi satu. bagaimana jalannya? Mari kita bahas satu per satu.

Yang pertama adalah Chocolate de Ville. Ini adalah kue yang akan pai tanda tangan juga menjadi favorit di The Harvest dari masa lalu. Kue ini kue biskuit Dan krim tertutup cokelat. Itu dihiasi dengan cokelat dan makaroni.

Yang kedua adalah Cokelat Regal. Nama kuenya sudah dikenal. Ya, kue ini terbuat dari remah kue merek Marie Regal, kue biskuit Yang lembap, krim cokelatserta vanila hancur Semua jalan di bagian bawah.

Yang ketiga adalah coklat susu, yaitu kue biskuit rasa coklat susu yang dilapisi dengan coklat. Rasanya sah-sah saja.

Terakhir adalah Triple Chocolate. Seperti namanya, kue ini terdiri dari tiga lapis varian kue. Ada kue putih, gelapDan susu coklat. Di atasnya dihiasi dengan tiga jenis cokelat dan coklat bubuk. Penggemar cokelat pasti akan menikmati manisnya kue ini.

3. Matcha Opera

Matcha Opera

Opera adalah kue klasik dari The Harvest. Ada tiga varian Opera yaitu Classic Opera, Gold Opera dan Matcha Opera. jika kamu mau matcha, pilihan kalian jatuh pada Matcha Opera kan? Kue ini terdiri dari enam lapisan kue biskuit mencicipi matcha tentu saja. Ada krim cokelat Dan krim matcha antara lapisan kue.

Kue ini memadukan rasa coklat, matcha dan juga kopi. Rasa kuenya tidak terlalu manis karena ada sedikit rasa pahit dari matcha dan kopinya. Perpaduan ketiganya menciptakan cita rasa kue yang unik. Sesuai Di Sini Makan Matcha Opera sambil mengobrol dengan teman sambil minum teh.

4. Cokelat rangkap tiga

Cokelat rangkap tiga

Saat ditanya apa kue favorit di Harvest sejak zaman dulu, jawabannya mungkin Triple Chocolate. Ini pai tanda tangan lebih banyak dari The Harvest. Seperti namanya, Triple Chocolate memiliki tiga lapis kue di sana coklat putih, coklat hitam Dan susu coklat. Oh ya. Jika Anda takut gemuk, biarlah Kamu tahu versi bebas gluten.

Kuenya lembut dan rasanya tidak terlalu manis meski kue ini terdiri dari tiga jenis cokelat. Rasa manisnya lebih banyak berasal dari krim dan cokelat daripada darinya kue-adalah. Kue ini enak dimakan setelah disimpan di lemari es terlebih dahulu.

5. Cokelat de Ville

Cokelat de Ville

Kue lain yang menjadi andalan The Harvest sejak berdiri tahun 2004 adalah Chocolate de Ville. Kue ini telah menjadi favorit banyak orang.

Chocolate de Ville terdiri dari kue biskuit Yang lembap kemudian dilapisi dengan coklat ganacheyang terbuat dari cokelat menutupi Dan Krim susu. Itu dihiasi di atas makaroni. Selain itu, ada juga hiasan berupa coklat diglas mutiara dan cokelat kaca.

Chocolate de Ville rasanya agak pahit karena kue ini menggunakan 63 persennya coklat hitam. Anda akan melihat bahwa kuenya berwarna coklat tua saat Anda memotongnya. Kue ini dibuat dalam tiga bentuk, ada yang bulat, sedang dan besar.

Menurut Lia Purnomo, Direktur Makanan dan Minuman dari The Harvest adalah Chocolate de Ville “pai utamaPanen sejak 2004.

seperti kamu menyerah Pecinta cokelat, jangan lewatkan kue ini. Kue laris ini cocok untuk disantap bersama atau sebelumnya memberikan kejutan untuk ulang tahun orang yang dicintai atau teman.

6. Tiramisu

tiramisu

tiramisu merupakan kue yang terkenal dipilih untuk disajikan di berbagai acara seperti ulang tahun dan kumpul keluarga.

Source: keluyuran.com

Show More

Related Articles

Back to top button