Wisata dan Petualangan

Martadinata Residence, Hunian Premium dan Potensial di Tangerang Selatan

Martadinata Residence, Hunian Premium dan Potensial di Tangerang Selatan

Martadinata Residence yang terletak di salah satu kawasan strategis Pamulang, Tangerang Selatan, cukup dekat dengan berbagai fasilitas sosial.

Alamatnya Jalan RE Martadinata, meski saat ini belum ada yang menghubungkan langsung kawasan pemukiman ini dengan Jakarta dan sekitarnya, kawasan ini nantinya akan dilalui tol baru yaitu Serpong-Cinere.

Jalan tol resmi dibuka meski hanya berjarak 2 km. Rencananya, sepanjang sekitar 10 km akan melintasi Cinere, Ciputat, Pamulang, Serpong hingga Alam Sutera, dan juga akan terhubung dengan Tol JORR W2.

Belum lagi rencana perbaikan Jalan RE Martadinata yang membuat kawasan ini semakin mudah diakses dari berbagai titik.

Jalan tol terdekat saat ini adalah exit tol Lebak Bulus. Dan dalam keadaan normal, dibutuhkan waktu kurang dari 1 jam berkendara dari Jakarta ke kawasan pemukiman ini.

Bahkan, Anda bisa menempuh perjalanan dari perumahan ini ke ibu kota tidak hanya dengan kendaraan pribadi, tapi juga dengan angkutan umum dengan menggunakan Busway Angkutan Perbatasan Terpadu (APTB) yang melintas tepat di depan Martadinata Residence.

Ini juga memungkinkan Anda menjangkau beberapa tempat strategis di Jakarta seperti Pondok Indah, TB Simatupang, Blok M, Sudirman dan masih banyak lagi.

Dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda juga bisa dengan mudah menjangkau sejumlah fasilitas sosial dari rumah ini.

Berangkat dari pusat perbelanjaan Cinere Mall salah satu destinasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga, karena tidak hanya bisa berbelanja di sana, Anda juga bisa berwisata kuliner karena ada beberapa tenant catering, termasuk yang bisa nonton film bareng di bioskop.

Selain itu, di sekitar kawasan perumahan ini juga terdapat supermarket seperti Giant yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja sehari-hari. Untuk pilihan pasar tradisional, Pasar Cimanggis Ciputat buka 24 jam sehari.

Ada juga Tip Top Ciputat yang menjadi favorit masyarakat sekitar sejak tahun 1990-an, dimana terdapat taman hiburan anak dengan berbagai wahana mini seperti komidi putar, kereta mini, bom mobil dan lain-lain, serta beberapa ATM.

Selain itu juga dekat dengan lapangan golf Pondok Cabe dan cocok bagi yang hanya ingin belajar atau menghabiskan waktu luang.

Kemudian fasilitas sosial berupa pusat pendidikan juga memiliki beberapa pilihan dari tingkat SD yaitu SDN Pondok Cabe Udik dan SD Pamulang Tengah. Kemudian di tingkat SMA ada SMP Negeri 4 Tangerang Selatan lalu ada juga SMAN 1 Tangerang Selatan dan SMA Negeri 6 Tangerang Selatan. Untuk pilihan sekolah swasta ada Kharisma Bangsa (KB) yang lengkap terdiri dari SD hingga SMP.

Tak hanya sekolah, Martadinata Residence juga dekat dengan sejumlah kampus, mulai dari Universitas Terbuka, Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid (2 km) dan seterusnya.

Untuk kampus unggulan seperti Universitas Indonesia, jaraknya hanya sekitar 12 km dari perumahan ini.

Untuk Puskesmas, Anda bisa dengan mudah menuju Bhineka Bakti Husada yang jaraknya hanya beberapa ratus meter saja, lalu ada juga pilihan lain seperti RSIA Citra Ananda dan RS Hermina Ciputat.

Ada apa saja di Martadinata Residence?

Saat ini cukup banyak pilihan hunian yang mengusung konsep hijau, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan akan udara bersih dan lingkungan yang nyaman dan asri.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan rumah berkonsep hijau ini, Martadinata Residence bisa menjadi pilihan menarik karena merupakan salah satu properti premium yang menawarkan ruang terbuka.

Menariknya, kompleks perumahan ini memiliki 2 danau yang juga berfungsi sebagai resapan air.

Tidak hanya memiliki konsep hijau yang menarik, proyek yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 4 hektar ini juga menawarkan ratusan unit hunian menarik, berupa bangunan 2 lantai dengan pilihan berbagai tipe eksklusif.

Didesain dengan gaya modern minimalis, hunian ini terintegrasi dengan konsep smart cyberhome, termasuk teknologi fiber-to-the-home dengan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel.

Selain itu, ada CCTV untuk fasilitas keamanan, bahkan ada kartu akses dan one gate system (satu pintu masuk), sehingga sistem ini dinilai sudah optimal.

Selain itu, tentunya ada fasilitas lain yang memanjakan penghuni, mulai dari kolam renang, klub olahraga dan lintasan lari, dan masih banyak lagi.

Tidak sampai disitu, spesifikasi bangunan juga mumpuni, mulai dari pondasi tiang pancang, dinding bata ringan, plesteran, cat, struktur beton bertulang, lantai keramik 60×60, kusen alumunium hingga daya listrik 3300W.

Martadinata Residence dengan nilai investasi Rp 300 miliar dibangun bertahap mulai April 2018.

Pada tahap pertama akan dibangun 300 unit dengan harga awal sekitar Rp 750 juta.

Jika saat ini Anda tertarik untuk memiliki hunian eksklusif di Tangerang Selatan ini, Anda dapat dengan mudah mengeceknya di www.99.co/id.

Misalnya ada informasi jual rumah disini dengan luas 57 m2 2 kamar tidur 2 kamar mandi seharga Rp 899 juta.

Atau jika ingin yang lebih murah, Anda bisa mencoba rumah seluas 42 m2 dengan 2 kamar tidur dan kamar mandi seharga Rp 740 juta.

Martadinata Residence memang bisa menjadi referensi bagi Anda yang mencari hunian strategis, nyaman dan aman.

Dibangun sebagai hasil kerjasama antara PT Bumiraya Utama dan PT Fontana Bangun Cemerlang, Martadinata Residence diharapkan dapat digunakan tidak hanya sebagai tempat tinggal tetapi juga sebagai pilihan investasi yang menguntungkan.

Karena dari segi lokasi strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas sosial seperti yang telah dibahas sebelumnya, rumah-rumahnya menarik dan berkualitas, ditambah dengan konsep hijau yang membuat semua orang betah, tidak heran jika harga rumah di sini akan terus meningkat. nanti.

Pokoknya Tangerang Selatan sebagai lokasi Martadinata Residence juga tidak kalah potensial lho…

Selain proyek Serpong-Cinere, real estate di sini juga akan bertambah karena adanya pembangunan tol Antasari-Depok dan proyek JORR extension 2.

Kemudian juga akan ada Terminal Pondok Cabe, terminal kelas A dengan konsep Transit Oriented Development (TOD).

Pemda juga meminta agar kawasan ini juga diizinkan untuk dilalui Mass Rapid Transit (MRT) dan tidak hanya berhenti di Lebak Bulus.

Sehingga diharapkan nantinya MRT bisa melewati Pasar Jumat, Ciputat dan Pamulang.

Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjadikan Tangerang Selatan semakin menarik sebagai tujuan investasi, disamping upaya untuk terus mendorong pembangunan di beberapa daerah.

DPRD juga yakin ke depannya akan semakin ramai di kawasan Tangerang Selatan atau yang populer dengan sebutan Tangsel. Buktinya, 1,5 juta orang sudah tinggal di sini.

Nah, jika Anda salah satu yang tertarik untuk tinggal di Tangsel, pertimbangkan untuk memilih rumah menarik di Martadinata Residence!

Source: www.yukpiknik.com

Show More

Related Articles

Back to top button