Jawa Tengah

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Sawah Svargabumi Magelang Terbaru

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Sawah Svargabumi Magelang. Magelang sendiri ialah salah satu kota yang terletak di Jawa Tengah. Kota Magelang memanglah ialah suatu area yang dikelilingi oleh perbukitan serta pula gunung. Di mana di dalam kota ini ada sesuatu mukjizat bumi yang amat terkenal ialah Candi Borobudur.

Tetapi kali ini Admin bukan ingin mangulas terpaut tempat wisata itu, melainkan tempat wisata terkini yang akhir- akhir ini viral dimedia sosial. Tempat wisata yang terletak tidak jauh dari area lereng Sumbing ini, persisnya di Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang ini bernama Svargabumi. tempatnya sendiri memanglah tidak terlalu jauh dari objek wisata terkenal Candi Borobudur.

Lokasinya yang terletak di tengah persawahan jadi pembeda dari objek wisata umumnya, dengan terdapatnya bermacam spot foto selfi menarik dan panorama alam gunung Menoreh serta pula Candi Borobudur menaikkan atmosfer jadi lebih bagus. Buat lebih jelasnya hendak Admin kupas berikut ini.

Objek Wisata Sawah Svargabumi Magelang

Objek wisata yang terdapat di Magelang ini memanglah mengambil perhatian banyak turis, soalnya wisatawan yang mau masuk ke Svargabumi Wisata Sawah bakal disambut bentangan sawah besar yang hijau. Sepanjang pematang yang terletak di atas sawah ini telah dipasangi jalur dari bambu serta pula kusen, jalur yang dibuat dari kusen ini mempunyai 22 simpangan yang membawakan Kamu ke spot foto selfi berbeda- beda.

Pastinya menikmati keelokan sawah yang hijau dengan melampaui pematang sawah serta mencoba spot foto dari satu spot ke spot lain hendak amat menggembirakan. Terlebih dikala pagi hari, wisatawan bisa memandang panorama alam berbentuk Candi Borobudur serta gunung Menoreh dengan jelas sekali.

Buat Kamu yang mau ke mari diwaktu petang hari juga tidak kalah asyik, alasannya Kamu bisa memandang keelokan alam berupa sunset

dari sini. Bermacam spot foto pastinya bisa dicoba seluruhnya oleh wisatawan. Spot foto ini antara lain terdapat spot ayunan, latar belakang candi, spot di tengah sawah serta pastinya masih banyak lagi yang lain.

Julukan dari SvargaBumi sendiri diseleksi oleh Putranto selaku salah satu owner dari wisata ini sebab lokasi yang dipakai seperti tempat bagus semacam kayangan ataupun svarga. Wisata yang benar sengaja dirintis oleh si owner buat jadi tempat wisata pengganti di Area Borobudur dengan mengangkat rancangan alam yang berbaur dengan panorama alam Candi Borobudur.

Objek wisata yang mulai dibuka pada Agustus 2020 ini telah mencuri atensi banyak turis dari bermacam wilayah. Mulai dari wilayah Magelang sendiri, Yogyakarta serta apalagi luar pulau. Pada umumnya wisatawan yang tiba terdapat 100 orang per harinya dari bermacam wilayah tidak cuma dari Magelang saja.

Fasilitas Svargabumi Magelang

 perihal fasilitas yang terdapat di Wisata Sawah Svargabumi Magelang ini, Kamu tidak perlu meragukan lagi. Tempat wisata yang terkini viral di Magelang ini memanglah telah sediakan bermacam fasilitas untuk kenyamanan para turis yang datang, sebab kenyamanan telah jadi prioritas penting.

Nah kemudian apa saja sih fasilitas yang terdapat di Svargabumi Magelang ini? Selanjutnya ialah fasilitas yang ada.

Tempat Parkir

22 Spot Foto Instagramble

Kamar Mandi

Toilet

Rumah Makan

Serta lain sebagainya.

Itu tadi perihal fasilitas yang terdapat di Svargabumi ini. Dengan terdapatnya fasilitas itu diharapkan sanggup menaikkan daya raih untuk turis yang mau datang.

Lokasi Svargabumi Magelang

Bila kamu mau berangkat ke suatu tempat wisata pastinya lokasi ialah perihal yang wajib di tahu terlebih dulu, Nah lokasi dari Wisata Sawah Svargabumi Magelang ini terdapat di wilayah Magelang Jawa Tengah yang persisnya bermukim di Jalan. Borobudur- Ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553.

Arah buat menuju Svargabumi sendiri dapat dikatakan lumayan gampang, ialah bila dari Candi Borobudur tinggal arahkan alat transportasi Kamu ke arah selatan yakni ke arah Balkondes Ngaran dengan berbekal Google Maps. Bila kamu sedang bimbang tentang lokasi itu kamu dapat klik link Google Maps selanjutnya ini ya( GoogleMaps).

Jam Buka Svargabumi Magelang

Bila Kalian mau datang ke tempat wisata sawah Svargabumi Magelang ini betapa bagusnya buat mencermati jam buka. Pastinya buat mengestimasi jam- jam padat banyak turis yang bertamu. Banyak sekali artikel yang diunggah oleh para turis di alat sosial terpaut tempat wisata yang bau viral ini dan instagramble.

Buat jam operasionalnya sendiri, Svargabumi Magelang mulai bekerja mulai jam 08. 00- 17. 00 Wib pada hari Senin- Jumat serta jam 06. 30- 17. 30 pada hari sabtu serta minggu. Jam buka itu pastinya bisa berubah- ubah terkait dengan situasi yang terdapat tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Harga Tiket Masuk Svargabumi Magelang

Saat sebelum memasuki objek wisata ini, wisatawan hendak di lihat temperatur badannya terlebih dulu. Janganlah kurang ingat gunakan masker serta melindungi jarak dikala terletak di objek wisata. Wisatawan pula hendak disuruh membersihkan tangan terlebih dulu yang telah diadakan di sejauh gang masuk.

Nah buat Harga Tiket Masuk Wisata Sawah Svargabumi Magelang sendiri ialah Rp 25. 000 per orang buat Dewasa serta Rp 15. 000 per orang buat Kanak- kanak. Harga tiket masuk itu pastinya bisa berubah- ubah bersamaan dengan berjalannya durasi.

Galeri Foto Svargabumi Magelang

Berfoto di Svargabumi Magelang
Berfoto di Svargabumi Magelang
Svargabumi Magelang
Svargabumi Magelang
Lokasi Svargabumi Magelang
Lokasi Svargabumi Magelang
Jam Buka Svargabumi Magelang
Jam Buka Svargabumi Magelang
Harga Tiket Svargabumi Magelang
Harga Tiket Svargabumi Magelang

Show More
Back to top button