Wisata dan Petualangan

Grape Wisata Wana: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan tempat

Grape Wisata Wana: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan tempat

Ingin mengunjungi suatu tempat bersama keluarga atau teman, tapi masih bingung mau ke mana? Maka cobalah mengunjungi objek wisata yang satu ini yaitu Wana Wisata Anggur. Hutan ini terletak di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, sekitar 13 kilometer arah tenggara Kota Madiun. Obyek wisata ini memiliki pesona yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh karena itu sangat disayangkan jika anda berada di Madiun namun tidak sempat mengunjungi Hutan Wisata Anggur.

Lokasi taman rekreasi ini berada di tepi hutan jati yang merupakan kawasan KPH Madiun dengan luas kurang lebih 1,5 hektar. Wana Wisata Grape merupakan tempat wisata yang bernuansa alam dan sejuk, kawasan ini juga sangat cocok untuk memulihkan hati dan jiwa. menyegarkan dari hiruk pikuk kehidupan kota. Di sekitar kawasan tersebut juga terdapat sungai dengan air jernih yang mengalir langsung dari mata air Pegunungan Dungus.

Fasilitas dan akomodasi yang tersedia di Grape Tourism Wana

Obyek wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik, semua fasilitas tersebut di tempatkan agar pengunjung merasa nyaman ketika berada di Kawasan Wisata Anggur. Tidak jauh dari objek wisata ini terdapat tempat parkir kendaraan roda dua atau empat, sehingga anda tidak perlu mencari tempat parkir untuk kendaraan anda. tempat peristirahatan juga tersedia di sekitar objek wisata bagi pengunjung yang ingin bersantai atau sekedar bersantai. lintasan Joging disediakan juga bagi pengunjung yang ingin berolahraga di Wana Wisata Grape.

Di sekitar kawasan Wana Wisata Anggur juga terdapat arena bermain anak lho, anak-anak pasti tidak akan bosan saat berada di sini. Selain itu, Anda juga bisa menemukan penginapan dan restoran yang cukup dekat dengan luar kawasan Grape Wisata Wana. Tempat wisata yang satu ini juga merupakan tempat yang sangat cocok lho, bagi anda yang ingin berfoto-foto asyik bersama teman atau keluarga, tidak ada gunanya jika tidak mengabadikan momen berbeda bersama mereka saat berada di Kawasan Wisata Anggur. .

Berburu foto kekinian di Hutan Wisata Anggur

Jika anda ingin berfoto bersama teman atau keluarga di objek wisata Wana Wisata Anggur, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tempat yang memungkinkan Anda mengambil foto keren. Anda bisa berfoto dengan pemandangan hijaunya pepohonan di kawasan tersebut, atau juga dengan sungai yang mengelilingi kawasan ekowisata Wisata Anggur. Dijamin bikin foto kamu makin keren dan tentunya up-to-date!

Anda juga bisa memotret beberapa pengunjung yang ada disana. Tetapi Anda harus meminta izin dari mereka terlebih dahulu. Mereka mungkin merasa tidak nyaman karena Anda mengambil foto secara diam-diam. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, lebih baik Anda menyiapkan semua rencana dan persiapan nanti bersama teman atau keluarga Anda.

Baca Juga : Hutan Bambu, Yuk Lihat Ratusan Monyet di Hutan Bambu Lumajang

Akses jalan menuju Grape Tourism Economes

Tentunya jika anda ingin mengunjungi objek wisata Waduk Widas ini anda harus mengetahui lokasi dan akses jalan nya, jangan sampai tersesat karena membuang waktu dan tentunya bahan bakar kendaraan anda. Perlu kamu ketahui persis keberadaan Waduk Widas karena sebenarnya akses jalan menuju ke sana cukup mudah lho. Jika Anda berada di Madiun, Anda bisa melalui Jl. Raya Dungus, rute atau jalur tercepat menuju lokasi Wana Wisata Grape. Gunakan peta ini untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda berikutnya:

Atau bisa juga melalui Jl. Raya Geger – Madiun dan Soekarno – Hatta sebagai jalur atau jalur alternatif. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum untuk menuju lokasi Wana Wisata Grape. Jika Anda bepergian dengan kendaraan umum, Anda bisa berhenti di halte terdekat kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek atau berjalan kaki. Selain lebih hemat, jalan kaki juga bisa menyehatkan tubuh kan?

Jam buka dan biaya masuk ekowisata di wisata anggur

Jam buka objek wisata ini adalah dari pagi hingga sore hari waktu setempat dan Anda cukup membayar Rp. 1.500 untuk masuk ke kawasan Grape Wisata Wana. Sebaiknya datang lebih awal jika ingin berlibur, karena objek wisata ini akan ramai pengunjung saat musim liburan.

Tips liburan ke Hutan Wisata Anggur

Jika Anda sudah mempersiapkan rencana untuk mengunjungi tempat wisata ini bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu. Yang pertama jangan membuang sampah sembarangan di kawasan wisata ini demi menjaga keindahan objek wisata tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk membawa kamera atau ponsel dengan baterai yang terisi penuh jika ingin mengambil foto-foto seru selama berada di sini.

Anda juga bisa mengambil berbagai perbekalan atau perlengkapan yang akan dibutuhkan nantinya, jangan merusak atau melakukan tindakan merugikan lainnya selama berada di Kawasan Wisata Anggur. Namun yang terpenting, jangan lupa berdoa dan memohon keselamatan saat berwisata atau saat berada di objek wisata Wana Wisata Anggur.

Demikian ulasan singkat tentang Cagar wisata anggurobjek wisata yang sangat cocok untuk itu menyegarkan sambil memulihkan diri dari hiruk pikuk keramaian kota. Jangan lupa terapkan tips di atas, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Galeri Foto Ekowisata Wisata Anggur

Selamat datang di anggur Wana Wisata
Potret Jembatan dan Sawah
Mandi di sungai kecil tapi jernih
Bersepeda ke Hutan Wisata Anggur
Potret pengunjung

Source: www.tempatwisata.pro

Show More

Related Articles

Back to top button