Wisata dan Petualangan

Cicipi 8 menu ayam Korea terlaris & Tteobokki khas Goobne

Cicipi 8 menu ayam Korea terlaris & Tteobokki khas Goobne

Restoran dan toko bermunculan di mana-mana menjual makanan khas Korea, seperti jamur di musim hujan. Umumnya warung dan rumah makan ini menjual menu ayam goreng dan makanan jalanan khas Korea.

Restoran dan warung makan lokal bersaing dengan restoran waralaba Korea yang menawarkan menu ini. Salah satu restoran asal Korea yang turut meramaikan kuliner Korea di Indonesia adalah Goobne.

Di Korea, Goobne dikenal sebagai ayam sehat karena teknik pembuatan ayam tidak menggunakan minyak. Oleh karena itu kandungan lemak, kalori dan karbohidrat ayam Goobne sangat rendah.

Kelebihan Goobne dalam mengolah ayam adalah meskipun tidak digoreng, ayamnya masih bisa garing di luar dan dagingnya tetap empuk dan enak. berair. Bahkan kulit ayamnya tetap ada garing.

Tidak hanya ayam, Goobne juga memiliki menu Side Dish dengan berbagai lauknya. Di Goobne Anda bisa mencicipi menunya tteokbokki dengan berbagai saus. ada juga jjampong, hidangan mie pedas Korea, nasi goreng, dan salad. Berikut penjelasan detail menu-menu terlaris di Goobne.

Menu Ayam

Goobne dengan konsepnya dapur terbukamenawarkan 8 menu ayam yang lezat antara lain Goobne Original, Goobne Volcano, Goobne Deep Cheese, Fruity Soy Garlic, Goobne Galbi, Goobne Pepper Crispy, Goobne Sweet & Spicy Chicken, dan yang terbaru adalah Honey Alio. Ayam ini diolah dengan cara dipanggang di oven, namun hasilnya seperti ayam goreng, garing dan lembut.

1. Goobne asli

Goobn asli

Goobne Asli menu tanda tangan dari Goobne. Ayam panggang oven ini memiliki kulit yang unik dan renyah. Ditambah bumbu ayamnya rasanya legit dan tekstur ayamnya empuk. Rasa Goobne Original gurih dan asin, tapi tidak berlebihan. Semuanya terasa benar.

Menu ini mengutamakan ayam dan bukan bumbu. Alhasil, tidak ada bumbu yang menonjol di Goobne Original.

Jika Anda terbiasa menikmati ayam goreng bumbu, Goobne Original akan terasa biasa saja karena menu ini tidak menggunakan banyak bumbu. Goobne Original disajikan dengan acar lobak dan disajikan dalam dua porsi, porsi 7 porsi bagian-bagian dan 14 bagian-bagian. Menu ini tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin makan ayam sehat.

2. Gunung Berapi Goobne

Gunung Berapi Goobne

Ini menu tanda tangan kedua dari Goobne setelah Goobne Original. Korea terkenal dengan masakan pedasnya, termasuk masakan ayam. Dan menu yang paling mirip seperti sebelumnya adalah Goobne Volcano.

Dari namanya sudah bisa dibayangkan sajian apa yang akan disajikan Goobne. Pecinta makanan pedas wajib coba menu ini. Ayam direndam terlebih dahulu lalu dipanggang dalam oven.

Sebenarnya rasa ayamnya adalah rasa manis dan pedas khas Korea. Namun, rasa pedasnya tetap ada lampu bagi yang sudah terbiasa dengan masakan super pedas. Bagi yang belum terbiasa, menu yang satu ini bisa terasa sangat pedas tendangan yang kuat dari cabai. Meski pedas, tapi TIDAK sampai untuk membuat rasakan tenggorokan dan perut Anda pembakaran. Rasa pedasnya masih cukup enak untuk dinikmati.

3. Keju Dalam Goobne

Keju Dalam Goobne

Ini salah satu menunya penjualan terbaik yang wajib kamu coba saat lewat Goobne yaitu Goobne Deep Cheese. Pecinta keju dan ayam, buruan! Ayamnya dipanggang sekitar 15-20 menit dan saat disajikan, ayamnya diolesi bubuk cheddar krim menyukai bubuk keju biru. bagaimana jalannya? Rasanya gurih dan asin karena ada bubuk keju dan sedikit manis.

Di menu ini rasa keju begitu dominan. Proses memasak yang luar biasa di Goobne memungkinkan rasa keju meresap ke dalam daging. Bubuk kejunya juga enak Kamu tahuAnda akan ketagihan dengan menu yang satu ini.

Tak heran, Goobne Deep Cheese menjadi salah satu menunya penjualan terbaik. Oh ya, menu ini dijual dalam porsi setengah Dan utuh7 bagian-bagian dan 14 bagian-bagian.

4. Goobne Lada Renyah

Goobne Pepper Crispy

Menu penjualan terbaik Goobne selanjutnya adalah Goobne Pepper Crispy. Serunya menu yang satu ini adalah rasa pedasitu hanya lembut tidak seperti menu Goobne Volcano. Ini karena Goobne Pepper Crispy berasal dari lada, sedangkan Goobne Volcano berasal dari cabai.

Menu ini disajikan dengan kuah yang terasa lembut, kejudan sedikit asam dengan kuah secukupnya lampu. Saat Anda mencampur ayam dengan saus, mericarasanya akan lebih enak.

Seperti menu lainnya, rasa gurih dan pedasnya bisa meresap ke dalam daging. Bagian luar ayamnya masih renyah dan dagingnya cukup empuk. Karena diberikan merica jadi aromanya cukup eksotis. Jadi jika Anda tidak bisa makan Goobne Volcano karena terlalu pedas, cobalah menu ini, mungkin cocok dengan lidah Anda.

5. Goobne Galbi

Goobne Galbi

Buku terlaris Goobne berikutnya adalah Goobne Galbi. Anda mungkin pernah mendengar tentang menu galbi. Nah, menu ayam yang satu ini hadir dengan bumbu saus galbi dari petunjuk rasa manis. Goobne Galbi memiliki rasa yang khas dan nikmat karena menggunakan bumbu dasar seperti jahe, kecapbawang putih, gula dan lada hitam.

Source: keluyuran.com

Show More

Related Articles

Back to top button