Lokasi dan Menu di Ketjeh Resto Klaten Terbaru

Lokasi dan Menu di Ketjeh Resto Klaten Terbaru – Belakangan ini tempat- tempat nongkrong yang mengangkat rancangan istimewa mulai bermunculan diberbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya terdapat di Klaten Jawa Tengah, sebutan tempatnya yakni Ketjeh Resto. Suatu tempat nongkrong yang mempunyai rancangan khas yang sesuai untuk Quality Time bersama sahabat, saudara serta keluarga tersayang.

Adanya Ketjeh Resto saat ini menambahkan posisi destinasi wisata kuliner yang berada di Klaten provinsi Jawa Tengah. Tempat ini mempunyai kunikan yang membuat turis penasaran. membawa rancangan spesial yaitu wisata kuliner sekalian wisata air yang asyik. Jadi disitu turis tidak cuma hanya kulineran saja, tetapi sekalian dapat nikmati berekreasi air serta kegiatan yang lain.

Sekilas Mengenai Ketjeh Resto Klaten Jawa Tengah

Ketjeh Resto ialah salah satu subjek wisata kuliner terkini di Klaten Jawa Tengah yang lagi viral dimedia sosial. Tempat ini memanglah sedang amat hangat, sebab baru soft opening pada 6 Desember 2020 kemarin, kemudian grand opening pada minggu 27 Desember 2020. Resto terkini di Klaten ini terletak di area wisata De Wangen, persisnya tidak jauh dari Umbul Manten.

Rumah Makan Ketjeh Klaten ini mengangkat rancangan spesial, ialah didapat dari bahasa jawa” ketjeh” yang berarti Main Air. Alasannya di wilayah Polanharjo Klaten memanglah di kenali dengan wisata air, tadinya disitu cuma terdapat spot berkuda, memanah, sampai wisata religi. Melihat kemampuan alam yang ada, kemudian timbul pandangan buat membuat restoran di sini dengan konsep air.

Daya Tarik Ketjeh Resto Polanharjo Klaten

Saat sebelum mendatangi tempat ini, ada bagusnya bila mengenali sebagian daya tarik yang dipunyanya. Selanjutnya daya tarik dari Resto Ketjeh di Klaten:

Menawarkan Rancangan Unik

Daya tarik penting dari Wisata Ketjeh Resto ialah menawarkan rancangan yang lumayan istimewa. Disitu turis bakal mendapati resto yang terletak di zona kolam cetek setinggi mata kaki orang dewasa. Kolam ini memanglah merupakan arus kali yang sengaja dibendung buat membanjiri ladang kangkung kepunyaan masyarakat dekat.

Setelah itu arus kali ini digunakan para owner restoran buat dijadikan tempat makan sekalian wisata. Airnya memanglah lumayan cetek serta berkuran lumayan lebar serta alirannya tidak kencang. Alhasil tempat wisata ini amat bersahabat buat kanak- kanak.

Istimewanya lagi di kolam ini ada pula ikan- ikan kecil yang berasal dari kali serta kebun. Jadi disitu turis bisa menikmati persembahan menu yang diadakan sambil Ketjeh Air ataupun main air sampai menangkap ikan- ikan kecil.

Konsep Tempatnya lumayan Instagramable

Daya tarik yang lain, tempatnya mempunyai konsep yang lumayan instagramable serta kekinian. Disitu sediakan 2 zona, indoor serta outdoor. Buat zona indoornya kayak pada biasanya, tetapi disitu ada lantai 2 komplit dengan meja serta bangku.

Yang sangat menarik ialah zona outdoornya, lokasinya lumayan besar. Disitu ada sebagian tempat makan di atas arus air, ada kurang lebih 40 meja yang berjarak lumayan jauh satu sama lain. Istimewanya meja-meja di zona outdoor Ketjeh Resto masing-masing memiliki atap, yang membuat pengunjung tidak kepanasan berada di outdoor.

Menyuguhkan Pesona Alam yang Menawan

Di Ketjeh Resto Jateng wisatawan pula dapat menikmati pemandangan alam yang bagus. Disitu ada bentangan persawahan hijau sampai panorama alam ladang kangkung kepunyaan masyarakat sekitar. Tidak sedikit turis yang memakainya bagaikan latar belakang berswafoto ciamik.

Disitu pula ada sarana spot memanah serta berkuda dengan zona yang lumayan besar. Untuk Kamu yang mendatangi tempat ini, dipastikan bakal terbuat senang berlama- lama disitu.

Menu di Ketjeh Resto Bermacam- macam serta Murah

Disamping rancangan yang istimewa serta pesona yang mempesona, Ketjeh Resto pula sudah sediakan beraneka ragam menu dengan harga yang terjangkau untuk seluruh golongan. Buat menu masakan di Ketjeh Resto mayoritas makanan nusantara yang dipastikan kehalalannya.

Fasilitas Komplit di Ketjeh Resto Klaten

Seperti resto terkenal di Jawa Tengah, Ketjeh Resto sudah mempunyai sarana yang lumayan mencukupi. Selanjutnya prasarananya:

Zona Parkir

Toilet

Mushola

Gazebo atau Gubug Bambu

Spot Foto

Memanah

Berkuda

ATV

Kulineran

Akses Wifi

Live Music

serta lainnya

Mengenang situasi sedang endemi, Ketjeh Resto juga sudah menjalankan Aturan Kesehatan dengan erat. Pengelola sudah sediakan tempat mencuci tangan serta sabun di tiap ujung, kemudian saat sebelum masuk lokasi, turis pula harus diukur suhunya. Tidak hanya itu turis pula diharuskan buat mengenakan masker.

Daftar Menu Ketjeh Resto Klaten Terbaru

Selanjutnya Menu serta Biayanya di Ketjeh Resto Klaten:

Menu Minuman:

Juice Alpukat 10k

Juice Mangga 10k

Juice Strawberry 10k

Juice Sirsat 20k

Juice Jambu 10k

Juice Buah Naga 10k

Es Teh 5k

Teh Panas 5k

Es Jeruk 7k

Es Lemon Tea 7k

Es Susu 7k

Susu Panas 7k

Es Cappuccino 8k

Hot Cappuccino 8k

Es Vanilla Latte 8k

Hot Vanilla Latte 8k

Menu Makanan:

Bebek Goreng( paha atau dada) 26, 5k

Ayam Goreng( paha atau dada) 20k

Lele Goreng( 1 porsi isi 7 ekor) 50k

Lele Bakar Rica( 1 porsi isi 7 ekor) 65k

Lele Bakar rasa Madu( 1 porsi isi 7 ekor) 65k

Nila Goreng( 1 porsi isi 4 ekor) 60k

Nila Bakar Rica( 1 porsi isi 4 ekor) 75k

Nila Bakar Rujak( 1 porsi isi 4 ekor) 75k

Nila Bakar Madu( 1 porsi isi 4 ekor) 75k

Gurame di Goreng (1 porsi isi 2 ekor) 80k

Gurame di Bakar Rica (1 porsi isi 2 ekor) 80k

Gurame di Bakar Rujak (1 porsi isi 2 ekor) 80k

Spaghetti Bolognese 15k

Fetucini Bolognese 15k

Indomie Goreng 10k

Indomie Rebus 10k

Tumis Kangkung 20k

Tumis Daun Pepaya 20k

Lalapan 5k

Sambal Terasi serta Bawang 5k

Tempe Goreng 7, 5k

Tahu Goreng 7, 5k

French Fries 10k

Ekonomis bukan? lengkapnya menu di Ketjeh Resto Wangen pasti amat rekomended buat liburan bersama keluarga.

Harga  Wahana Yang ada di Ketjeh Resto Klaten

Untuk turis yang mau menikmati macam sarana di Ketjeh Resto bakal dikenakan biaya harga buat menyewanya. Selanjutnya Tarifnya:

Berkuda: Rp 15. 000( 1 x putaran), Rp 50. 000( 30 menit)

Memanah: Rp 50. 000( per jam)

menyewa ATV: Rp 15. 000( per 10 menit)

Lokasi Ketjeh Resto Klaten

Tujuan Ketjeh Resto terletak di Wangen, Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Buat aksesnya lumayan gampang dijangkau, sebab lokasinya tidak jauh dari pusat Klaten. Cuma berjarak kurang lebih 13 kilometer serta memerlukan durasi perjalanan kurang lebih 23 menit saja. GoogleMaps

Jam Buka Ketjeh Resto Jawa Tengah

 perihal Jam Buka atau Jam Operasional, Ketjeh Resto dibuka mulai jam 09. 00- 17. 00 Wib pada tiap harinya.

Galeri Foto Ketjeh Resto Klaten

Berikut beberapa foto suasana yang ada di Ketjeh Resto Klaten yang dapat anda lihat pada gambar berikut.

Ketjeh Resto Klaten Jawa Tengah
Ketjeh Resto Klaten Jawa Tengah
Berfoto di Ketjeh Resto
Berfoto di Ketjeh Resto
Lokasi Ketjeh Resto
Lokasi Ketjeh Resto
Jam Buka Ketjeh Resto Klaten
Jam Buka Ketjeh Resto Klaten
Foto Ketjeh Resto Klaten
Foto Ketjeh Resto Klaten
Ketjeh Resto Klaten Malam Hari
Ketjeh Resto Klaten Malam Hari